Cover

My Class

My Class
this photo taken in Tanah Lot

>>Clock

Cara Unfollow Banyak Sekaligus

Following kebanyakan?Males unfollow?ato Sulit nge unfollow? 
seperti janji gw pada entri gw yg sebelumnya.....gw kasi ni trik biar unfollow masal sekaligus
yaitu dengan memakai Manage Flitter
cara ini berguna bagi kalian yang menggunakan twiend.....
yaudah tanpa basa basi lagi gw kasi trik nya nih......
gw ga basa basi karena membuang waktu....karna waktu adalah uang....
(jiah ini juga basa basi kaleeee....nico nico)

Caranya : 
1.Pastinya kita buka dulu web tersebut yaitu KLIK DISINI
2.Masukkan username dan password Twitter anda, lalu klik Allow. Tunggu hingga proses redirecting-nya selesai.

Pada halaman ManageFlitter, secara bawaan [default] akan ditampilkan daftar orang yang tidak mem-follow balik diri Anda. Dan pada menu sebelah kiri merupakan menu kriteria dimana Anda bisa menyaring teman-teman yang:
  • Tidak mem-follow balik anda.
  • Tidak menampilkan gambar profile atau belum pernah upload foto profile.
  • Tidak aktif (tidak nge-tweet dalam 30 hari terakhir).
  • Jarang nge-tweet (Quiet; nge-tweet jarang banget,kayak gw gitu (@niichohcolatos)).
  • Banyak bicara (Talkative; dikit dikit nge-tweet , bisa dikatakan bawel).

Silahkan check (cawang) orang orang yang ingin anda unfollow....
(twitter gw dulu (@niichocholatos) following 890an habis pake twiend,trus gw cobain ni manageflitter following gw tinggal 50an)
Selamat Mencoba !!
NB : Visitor yang baik selalu meninggalkan comen nya di buku tamu pojok kanan atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...